Sunday, 03 April 2016 00:00

Los Galacticos Berhasil Pecundangi El Barca di Camp Nou

El Clasico El Clasico net

Suarahatirakyat.com, Jakarta – Pertandingan dini hari tadi yang mempertemukan sang pemuncak klasemen Barcelona dan tim bertabur bintang Real Madrid yang berlangsung di kandang Barcelona Camp Nou (03/04) memberikan tontonan yang sangat menarik.

Dalam El Clasico jilid II ini, Real Madrid mampu keluar sebagai pemenang setelah melakukan pertandingan yang sangat sengi dengan drama tiga gol di babak kedua.

Selama 90 menit waktu normal berjalan, Barcelona mampu menguasai penguasaan bola dibandingkan Real Madrid. Sejumlah peluang mampu membuat penonton geregetan menjadi warna dalam pertandingan akbar ini.

Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu dengan sundulan Gerard Pique, Los Galacticos mampu membalikan keadaan dengan melasakan dua gol lewat Tendangan fantastis Karim Benzema dan Tendangan Si Mega Bintang Cristiano Ronaldo.

Walau El Barca mendapatkan keuntungan dikarenakan Real Madrid hanya bermain dengan 10 pemain. Namun, El Barca tidak mampu membalikan kedudukan, sehingga skor akhir 1-2 untuk kemenangan Los Galacticos.

 

(SHR)

Read 4814 times

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top