Sepak Bola

Suarahatirakyat.com, Jakarta – Pertandingan dini hari tadi yang mempertemukan sang pemuncak klasemen Barcelona dan tim bertabur bintang Real Madrid yang berlangsung di kandang Barcelona Camp Nou (03/04) memberikan tontonan yang sangat menarik.

Dalam El Clasico jilid II ini, Real Madrid mampu keluar sebagai pemenang setelah melakukan pertandingan yang sangat sengi dengan drama tiga gol di babak kedua.

Selama 90 menit waktu normal berjalan, Barcelona mampu menguasai penguasaan bola dibandingkan Real Madrid. Sejumlah peluang mampu membuat penonton geregetan menjadi warna dalam pertandingan akbar ini.

Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu dengan sundulan Gerard Pique, Los Galacticos mampu membalikan keadaan dengan melasakan dua gol lewat Tendangan fantastis Karim Benzema dan Tendangan Si Mega Bintang Cristiano Ronaldo.

Walau El Barca mendapatkan keuntungan dikarenakan Real Madrid hanya bermain dengan 10 pemain. Namun, El Barca tidak mampu membalikan kedudukan, sehingga skor akhir 1-2 untuk kemenangan Los Galacticos.

 

(SHR)

Monday, 15 February 2016 00:00

Sempat memimpin, Leicester tumbang dikandang The gunners Featured

 

Sempat memimpin di babak pertama lewat tendangan penalty jamie vardy,Leicester harus puas tidak membawa pulang 1 poin pun.(14/02)

Diawali dengan laga yang sengit, kedua team saling jual beli serangan. Diakhir babak pertama leicester city berhasil mencuri angka lewat titik putih melalui sontekan jamie vardy yang berhasil menjadikan score 0-1.

Diawal babak kedua, petaka untuk jamie vardy cs datang, pemain belakang andalan pelatih claudio ranieri, D simpson mendapatkan kartu kuning kedua. Menjadi keuntungan arsenal untuk semakin menggempur pertahanan leicester city.

Alhasil, lewat sontekan theo walcott pada menit 71, dan di injury time lewat sundulan D. Wellbeck. The gunners membalikan keadaan menjadi 2-1.

suarahatirakyat.com, Turin - Lolos ke putaran final Piala Eropa 2016, Italia bukan termasuk tim unggulan. Gli Azzurri dinilai tidak punya talenta muda namun diyakini masih bisa berbicara banyak di even tersebut.

Monday, 01 September 2014 12:54

Xabi Alonso Pakai Kemeja Kotak-Kotak Jokowi Featured

BeritaHebat.com – Xabi Alonso menjalani debutnya bersama Bayern Munich saat bermain imbang 1-1 kontra Schalke beberapa hari lalu.

Thursday, 28 August 2014 17:13

Ricky Alvares ke Sunderland

Sunderland telah resmi mendatangkan Ricky Alvares dengan status pinjaman dari club Inter Milan.

Sunderland setuju meminjam dengan harga 1 juta GBP untuk 1 tahun dengan opsi permanen dengan harga 8.5 jt GBP.

Alvares yang berumur 26 tahun, telah 7 kali membelai Timnas Argentina, dan bergabung dengan Timnas Argentina pada Piala Dunia 2014.

Wednesday, 27 August 2014 22:10

Roma Langsung Dapatkan Pengganti Benatia

Tak perlu waktu lama bagi AS Roma mendapatkan pengganti Mehdi Benatia. Klub ibu kota Italia itu resmi mendatangkan bek asal Yunani, Konstantinos Manolas.
Wednesday, 27 August 2014 15:30

20 FACTS: LIVERPOOL FC

 

SEJARAH

1. Liverpool dibentuk pada 15 Maret 1892 oleh John Houlding. Pembentukan Liverpool dipicu oleh kekisruhan yang terjadi di dalam tubuh Everton. Dikisahkan bahwa dewan komite Everton berselisih paham dengan presiden sekaligus pemilik stadion Anfield, John Houlding. Komite menilai cara Houlding memimpin klub telah menyimpang, terlalu banyak muatan kepentingan pribadi seperti harga sewa Anfield yang dinaikkan semena-mena. Dewan komite Everton akhirnya memutuskan untuk pindah ke Goodison Park.

Milton Keynes - Manchester United langsung tersingkir di babak kedua Piala Liga Inggris setelah tunduk 0-4 di markas MK Dons, klub yang bermain di League One alias kasta ketiga Liga Inggris.

Old Trafford News - Manchester United resmi memecahkan rekor nilai transfer dengan merekrut pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria senilai £59,7 juta.

Pemain tim nasional Argentina itu kini berada di Manchester dan akan menjalani tes medis pada Selasa (26/08) pagi waktu setempat.

Tuesday, 26 August 2014 14:57

Manchester City bantai Liverpool 3-1

Etihad Stadium - Juara Liga Primer Manchester City secara meyakinkan mempertahankan statusnya untuk sementara dengan mengalahkan Liverpool 3-1 di Stadion Etihad.

City bergerak cepat ketika Stevan Jovetic memanfaatkan kesalahan pertahanan pemain Liverpool Alberto Moreno.

Jovetic mencetak gol kedua di menit ke-54 lewat tendangan kaki kiri dari tengah kotak ke sudut kiri bawah, memanfatkan umpan Samir Nasri.

Page 1 of 2

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top