Teknologi

Jakarta - Seorang guru besar sekaligus pengembang drone Asia, Prof Josaphat Tetuko Sri Sumantyo diusulkan untuk menjadi calon Menteri Riset dan Teknologi (Menristek). Dosen tetap Universitas Chiba, Jepang itu pun mengusulkan agar Kemenristek digabungkan.

BeritaHebat.com - Pakar UAV dunia menawarkan drone untuk mendukung visi presiden terpilih Joko Widodo. Penawaran tersebut dikatakan khusus untuk Indonesia.

JAKARTA — Sepak terjang presiden terpilih Joko Widodo ketika berkampanye di jagat maya pada masa Pilpres 2014 lalu ternyata mengundang perhatian dari pihak Twitter.

BeritaHebat.com - Varian lain dari LG G3 kini secara resmi telah diperkenalkan yaitu bernama LG G3 Stylus. Dimana produk ini mempunyai banyak keunggulan salah satunya ialah kamera utama beresolusi 13 MP serta terdapat aksesoris stylus pen yang mana mampu membuat penggunanya semakin berkreativitas. Nampaknya phablet tangguh ini akan membidik pasar kelas menengah dan akan menjadi lawan tangguh dari Samsung Galaxy Note 4.

Tuesday, 26 August 2014 14:33

Ponsel Premium Xiaomi Dilengkapi Safir

Jakarta - Dalam beberapa hal, Xiaomi memang punya kemiripan dengan Apple. Salah satunya, Xiaomi menggunakan ROM yang bisa disetarakan dengan iOS buatan Apple, terutama dalam hal kemudahan penggunaan. Itu membuat Xiaomi kerap disebut sebagai 'Apple-nya China'.

Thursday, 21 August 2014 16:11

Model Quadcopter dan Drone Terbaik

LONDON, (PRLM).- Drones, juga kadang disebut "multicopter", kini sudah ada di mana-mana. Ada di dalam berita, di belakang kamera rekaman udara, dan lebih sering di taman-taman. Ada sesuatu yang mendebarkan saat melihat video dari udara, dan mengendalikan perangkat futuristik ini dengan ponsel.

Perangkat ini seperti binatang, berkedut dan mendengkur saat disesuaikan kecepatannya. Beberapa bahkan memiliki mata, kamera yang disetel untuk merekam. Laman Independent.co.uk, Rabu (20/8/2014), telah mencoba beberapa model, mulai dari Phantom 2 Vision +, dengan built-in kamera, hingga Hubsan Mini Quadcopter, yang dapat diterbangkan dalam ruangan.

Dan pada akhirnya tim uji coba ini telah memutuskan bahwa drone Phantom 2 Vision + adalah yang terbaik, dengan baterai yang tahan lama, kamera HD yang stabil dandan fitur aplikasi yang luas.

Dan laman Independent telah merekomendasikan 10 drone terbaik:

1. AR Parrot Drone 2.0

2. Hubsan Q4 Nano Quadcopter

3. DJI FirstPersonView Phantom 2 Vision +

4. Quadcopter dengan LED

5. Hubsan H107D X4 Mini Quadcopter

6. Parrot Rolling Spider

7. DJI Phantom FC40 Quadcopter.

 

dikutif dari pikiran-rakyat

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top