Monday, 25 April 2016 00:00

RIBUAN BURUH KEPUNG ISTANA 2 MEI Featured

Written by  SGT
Rate this item
(1 Vote)

RIBUAN BURUH KEPUNG ISTANA 2 MEI

Jakarta suarahatirakyat.com peryataan sikap dalam rangka memperingati hari buruh sedunia may day

SBSI.1992.FNPBI.KSN.GASPERMINDO mengambil tema Lawan Sistem Ekonomi Politik Kapitalisme.

Konferensi pres dan pernyataan sikap yg dilaksanakan di DPP SBSI 1992 Jl. Juanda raya jakarta  yg dihadiri oleh sunarti.ketua DPP SBSI 1992.kuswara Presiden KSN FNPBI Supriadi dan Gespermindo andilanto 25/16.menyatakan May day memiliki makna Proses peristiwa menuju kemenangan kaum buruh di seluruh Dunia.jika pada puluhan abad kaum buruh berhasil mengurangi jam kerja bagai mana dengan kaum buruh saat ini...?

Apa yg harus kita menangkan ...? Dengan beragam jenis personal yg di alami oleh kelas buruh/ pekerja kemenangan apa yang harus bisa kita nikmati oleh anak cucu kita kelak. Belakang ini kondisi perindustrian Nasional sangat memperhatikan banyak industri kita mengalami kebangkrutan yang di sebabkan oleh tidak menentunya kondisi perekonomian global yang tidak dapat di hindari sehinga berakibat terhadap perekonomian Nasional.

ditahun 2016 ini,Indonesia dan Asia tenggara memasuki MEA di mana kerjasama Ekonomi regional membawa semangat liberalisasi yg sangat kental, MEA mensyaratkan pergerakan bebas Modal,Investasi,jasa,perdagangan,dan tenaga kerja.tegas ibu sunarti pada saat konfrontasi pres di tahun 2011 lalu. pemerintah juga menerbitkan UU BPJS Nomor 24 tahun 2011 yang merupakan turunan dari UU Nomor 40 tahun 2004 tentang sistem jaminan Sosial Nasional ( SJSN) yang mengatur tentang Asuransi Sosial yang di kelola oleh BPJS buruh di paksa sedemikian rupa untuk taat dan tunduk atas nama kepentingan Rakyat dan Negara dalam menjamin layanan asuransi kesehatan dan asuransi sosial lainya.

pemerintah dengan sengaja mengeksploitasi rakyatnya sendiri demi keuntungan pengelola Asuransi.ini merupakan bukti nyata dari pengaruh neoliberalisme.Presiden KSN Kuswara menyatakan bagi kami,kebutuhan penting Bangsa Indonesia dewasa ini ialah mengembalikan fungsi Industri Nasional bagi kekuatan Utama perekonomian nasional.dengan kuat dan kokohnya industri akan semakin menguasai perindustrian Nasional dan perekonomian Negara.maka dengan itu buruh harus peduli dan terus berjuang untuk menguatkan Industri Nasional.

hal itu juga di sampaikan bersama kami dari komite aksi may day 2016 menyatakan sikap kepada pemerintahan Jokowi dodo Jusuf kalla
1. Tolak politk.upah murah./ PP No.78.tahun 2015 tentang pengupahan.
2. Stop Union Basting dan kriminalisasi.
3. Tolak Peristiwa laksanakan Industri Nasional untuk kesejahteraan Buruh
4. Tolak liberalisasi jaminan sosial kesehatan dalam bentuk iuran ( BPJS Yang bersyarat )
5. Wujudkan perlindungan sosial untuk rakyat sesuai UUD 1945

Read 13112 times Last modified on Monday, 25 April 2016 15:29

9645 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top