Tuesday, 15 March 2016 00:00

21 Ormas Siap Jebloskan Ahok Ke Penjara

Rizak ijal saat diwawancarai suarahatirakyat.com Rizak ijal saat diwawancarai suarahatirakyat.com google.com

Suarahatirakyat.com, Jakarta – 21 Ormas siap memberikan dukungan kepada KPK untuk menangani kasus Sumber Waras yang melibatkan orang nomor satu di DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Gerakan para aktivis, masyarakat serta elemen mahasiswa yang terdiri dari 21 ormas ini mengatasnamakan  GTA (Gerakan Tangkap Ahok). Mereka sepakat untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia untuk mengusut kasus-kasus yang ada di Jakarta, dibawah kepemimpinan Ahok dalam menjalankan Roda pemerintahannya yang dianggap melenceng dari aturan yang berlaku.

Perwakilan dari Gerakan Tangkap Ahok, Rizal Izal atau yang biasa akrab disapa bung ijal yang sekaligus menjadi Ketua Umum Komando Barisan Rakyat (KOBAR) mengatakan disaat acara diskusi bersama didepan semua elemen yang tergabung bahwasannya kesalahan-kesalahan itu akhir-akhir ini menjadi sorotan kususnya dalam menyelesaikan pembelian lahan RS. Sumber Waras.

“karenanya 21 elemen Gerakan yang tergabung dalam GTA ini akan bersuara lantang agar KPK tidak masuk angin dalam melihat persoalan Kasus Sumber Waras,” tegas Bung Ijal, disela-sela acara diskusi,Menteng(13/3).

Dalam rapat tersebut hadir sekitar 45 orang yang berasal dari berbagai elemen seperti GPII,KOBAR, IMM, KAHMI JAYA, Humanika, Suara Jakarta, Sabet, KPJ, Mahasiswa Jayabaya, HIMMAH Al Washliya, Komju, APKLI, FBR Sabeni.

Berbagai elemen itulah yang nantinya akan tetap menyuarakan Kebenaran dan menegakkan keadilan di Ibu kota tercinta ini. GTA rencananya dilapangan akan dipimpin langsung oleh tokoh-tokoh gerakan sebagai koordinator lapangan Mat Peci dari Kopma GPII, Hendra, Makmur dari KOBAR, dan Miftah dari Ketua GPII Jakarta.(ER)

 

Read 5837 times

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top