Wednesday, 27 August 2014 14:17

Motor Naik Trotoar, Justin Bieber Kena Damprat

Gaya berkendara Bieber di atas motor berkelir merah itu menuai protes pejalan kaki.

California - Tak henti ulah yang dilakukan oleh pesohor satu ini. Setelah dicibir lewat pose di depan Audi R8 totol macan, Justin Bieber kembali dikabarkan berulah kala mengendarai sebuah sepeda motor roda tiga.

Menurut laporan, penyanyi asal Kanada itu nyaris menyeruduk wanita tua kala melintasi wilayah Beverly Hills. Dikabarkan, pelantun tembang One Time tersebut tengah mengendarai motor Can-Am Spyder RT-S, demikian dilansir dari Autoevolution, Kamis (28/8/2014).

Tak sendirian, Bieber yang mengenakan setelan sepatu kets, celana dan kaus hitam dengan kemeja kotak-kotak itu terlihat ditemani sejumlah temannya yang juga menggunakan jenis motor yang sama.

Namun, gaya berkendara Bieber di atas motor berkelir merah itu tak lama langsung menuai protes pejalan kaki. Bagaimana tidak, ia sesekali menyerobot jalur trotoar, seperti lazimnya yang dilakukan oleh pemotor di Jakarta untuk menerabas kemacetan.

"Kami berharap Bieber turun dari trotoar dan tetap berada di jalan lalu lintas yang benar. Dia bisa membahayakan keselamatan orang lain," urai sebuah sumber yang enggan membeberkan identitasnya.

Memang, Bieber diketahui memiliki rekam jejak yang tidak terlalu bagus di balik kemudi kendaraan. Tercatat, ia pernah beberapa kali ditilang karena cara mengemudi yang sembrono.

Adapun, sepeda motor yang ia pakai untuk bersenang-senang dengan temannya itu ditaksir seharga US$ 27 ribu. Kuda besi itu dikemas dengan mesin tiga silinder dan transmisi enam-percepatan. (Gst/Des)

dikutip dari Liputan6.com

Read 4959 times

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top