Film

Saturday, 20 February 2016 00:00

Ketika Rangga dan Cinta kembali bertemu, AADC 2 Featured

Film Indonesia terlaris dizamannya, Ada apa dengan Cinta akan kembali dirilis pada 28 April 2016 serentak. Setelah kesuksesan pada film pertama dan menuai decak kagum dari berbagai insan perfilman Indonesia, Sutradara Mira lesmana dengan Riri riza sepakat untuk membuat sekuel lanjutan dari film pertamanya.

Setelah pengumuman sekuel Ada Apa Dengan Cinta diumumkan, banyak penggemar yang merasa senang, tentu rasa suka cita itu juga dibarengi ketidaksabaran untuk bisa menonton dan mengetahui bagaima kelanjutan kisah kasih antara dua karekter utama Cinta (Dian Sastrowardoyo dan Rangga (Nicholas Saputra).

Mira lesma dan Riri riza, mengambil latar ditiga tempat berbeda, Yaitu New york, Jakarta dan Yogyakarta.

Cinta dan Rangga, dua remaja yang saling mencintai, dan telah terpisahkan selama 15 tahun. Kini, setelah bertahun-tahun tidak dapat bersatu dalam satu rasa, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempeatan untuk bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama ? Ada apa lagi dengan Cinta dan Rangga ? Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka ?.

“Untuk semua pertanyaan, yang belum sempat terjawab”.

-Rangga & Cinta

 

Saturday, 20 February 2016 00:00

Transformers akan kembali dirilis Featured

Studio paramount pictures telah mengumumkan jadwal penayangan tiga film dari franchise transformers. Transformers 5 akan hadir pada tanggal 23 Juni tahun depan, film kedua akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2018, dan pada film ketiga akan dirilis 28 juni 2019. Yang unik, film kedua akan menampilkan bumblebee secara khusus.

 

Jakarta: Industri sinema Hongkong merupakan salah satu yang paling maju di kawasan Asia. Banyak bintang-bintang kenamaan lahir dari industri film Hongkong, seperti Jackie Chan, Andy Lau, Donnie Yen, dan Chow Yun Fat.

Tuesday, 26 August 2014 14:47

Pemenang Emmy Awards 2014

Jakarta - Ajang tertinggi bagi insan pertelevisian Amerika Serikat Emmy Awards ke-66 usai digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, Senin (25/8/2014) waktu setempat. 'Breaking Bad' berhasil terpilih sebagai Drama Seri Terbaik, diikuti 'Modern Family' yang memenangkan Komedi Seri Terbaik.

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top