Monday, 30 May 2016 00:00

Kordinasi Peliputan simposium nasional dan Apel Akbar Featured

Written by 
Rate this item
(0 votes)

suarahatirakyat.com -Kegiatan Media Gathering dan Kordinasi Peliputan Simposium Nasional dan Apel Siaga Nasional dengan tema " Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan Partai Komunis Indonesia dan Ideologi lain" yg dilangsungkan didi Aula Gedung Dewan Dakwah Indonesia Jl . Kramat Raya No. 45 senen Jakpus. (30/5)

 

Sebanyak 100 orang dari Gerakan Bela Negara, ormas yang berlandaskan Pancasila, Organisasi purnawirawan TNI polri dan Ormas Islam menghadiri kegiatan yang diprakarsai oleh Letjend TNI Purn Kiki Syahnakri dan Marsda TNI Purn Amirulloh Amin. 

 

Beberapa tokoh turut menghadiri simposium nasional dan Apel Akbar diantaranya KH Abdul Rosyd, Faisal Tanjung,  Budi sujana dan Ustadz Al Hatat dari FUI

 

Letjend TNI Purn Kiki Syahnakri menuturkan Bahwa simposium ini dilatari oleh kegelisahan berbagai anak bangsa atas ancaman terhadap pancasila dan keutuhan NKRI. kebangkitan PKI bisa kita liat dg maraknya atribut lambang Pki diberbagai wilayah indonesia dan simposium Aryaduta terlalu berat sebelah, maka pelaksanaan simposium ini dilaksanakan untuk meluruskan simposium Ariyaduta yaitu simposium berdasarkan Pancasila.

 

Penulis: Bayu

editor: SGT

Read 18630 times Last modified on Monday, 30 May 2016 19:37
ADE

479721 comments

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Media News

  • Most Popular
  • Latest
Top